Memformat Hardisk

2 komentar
Memformat Hardisk dengan DOS dan Windows
Oleh Indra Sentosa

Menjengkelkan memang, jika sistem operasi Windows kesayangan Anda harus lumpuh atau tiba-tiba ngadat dikarenakan oleh serangan virus. Bagi Anda yang terbiasa dengan jalan pintas, salah satu jalan yang menjadi pilihan adalah menginstal ulang sistem operasi tersebut. Dengan menggunakan CD Windows XP Autorun dengan mudah kita bisa melakukan proses penginstalan ulang. Tinggal merestart komputer dengan CD tersebut, kemudian pilih menu untuk memformat drive C: agar sistem operasi yang akan Anda instal betul-betul fresh dan terbebas dari virus yang telah tertanam di drive tersebut sebelumnya.


Namun tidak jarang, terkadang proses instalasi terhenti di tengah jalan sebelum kita sampai pada proses pemformatan drive C: dengan kata lain pada kondisi ini, Anda tidak bisa memformat drive C: dengan cara tersebut.


Kalau hal seperti ini yang terjadi, apa yang harus dilakukan? Tidak satu jalan ke Roma. Beranjak dari kata-kata tersebut, ada beberapa cara lain untuk memformat hardisk (drive C:) yang bisa Anda tempuh. Mulai dengan bekerja di bawah sistem operasi DOS (dengan disket) sampai dengan cara menggandeng hardisk yang akan diformat dengan hardisk pada komputer lain.



Untuk tutorial lebih lengkap mengenai cara memformat hardisk di bawah DOS dan Windows
??
Silakan KLIK DI SINI untuk mendownload file PDF.
Lebih baru Terlama

Related Posts

2 komentar

Andi Setiawan mengatakan…
Hello....
This is me, Andi...
Your blog is Great, Really...
I've already read your poem "SYAFAATMU" in label Islamic

also other article in SEPUTAR 'IT'
success for All my friend !!!

Andi Setiawan
Indra Sentosa mengatakan…
Thank you, my young brother.
Success for you too!